Skip to main content

Launching Blog GALERI LUKISAN PUJI RAHAYU


Terkunci Sepi-Acrylic On Canvas-150x200cm-2006-karya Puji Rahayu

Galeri Lukisan Puji Rahayu - Entah kenapa setelah ngomong tentang rencana istri untuk mengembangkan langkahnya dibidang seni rupa, saya langsung ingat karya lukisan istri saya yang lama. Seketika itu juga ingat kalau blog istri saya sudah lama terbengkalai, alias tidak diperhatikan. Alasannya saya lebih banyak memberi perhatian didunia nyata. Ya iyalah gan, masa ada bini malah merhatikan blog terus, kan bisa kena cuekin jnanti sama doi.


Mengayuh Hasrapan-Mix Media ON Canvas-120x100cm-2019-karya Puji Rahayu

Sebenarnya blog Galeri Lukisan Puji Rahayu sudah lama saya buat dan tujuannya hanya sebagai arsip karya dia saja. Namun lama kelamaan berkembang menjadi portal karya dan bisnis juga.
Lalu sejak setahun lalu (kalau gak salah, yaa benar) blognya tidak banyak di urus. Maklum istri banyak jadi juri lomba seni rupa daerah dan provinsi, ngajar juga, dan banyak memberi pelatihan dibeberapa instansi pemerintah dan swasta. Alhamdulillah kegiatan itu dijalni dengan semangat dan tidak melupakan rumah tangga. Akhirnya ngurus blognya baru bisa sekarang.


Mengembara-Mix Media On Canvas-30x40x3cm-2019-Karya Puji Rahayu

Tadi pagi sampai berita ini naik tayang, baru selesai edit template dan update semua konten. Kayaknya mendadak rajin. Semoga kedepannya lebih rajin lagi dan bisa fokus untuk menyemangati istri berkarya dan berkegiatan dalam bidang seni rupa. Selama ini dia banyak ngurus saya pentas musik, termasuk semua pentas tunggal saya. Jadi sebagi suami yang (semoga) baik, gantian saya yang bantu dia. Semoga diberi petunjuk kebaikan dan bisa bermanfaat bagi semua. Semoga bisa juga menjadi penerang ilmu dan berkah dunia Akhirat. Amin Allahumma Amin.
Mau beli alat musik tradisional Kalimantan?
hubungi: 0898 8566 886 - 0811 5686 886.
Mau Lihat alat musiknya? klik link berikut
LIHAT ALAT MUSIK DAYAK atau LIHAT ALAT MUSIK MELAYU