Skip to main content

Peluncuran Blog Borneo Artshop

Borneo Artshop adalah blog penjualan atau lapak saya jualan online. Sebenarnya blog ini pernah hidup tahun 2017 dengan alamat borneoartshop.com, namun tidak saya kelola secara maksimal. Akhirnya saya matikan  Waktu itu ada kesibukan didunia nyata dan pengumpulan material jualan masih sedikit. Akhirnya saya memutuskan untuk membangun relasi kerja dulu baru membangun sebuah Borneo Artshop.


Klik link ini untuk berkunjung ke BORNEO ARTSHOP

Kenapa saya pilih blog bukan web? Secara gampangnya saya masih mempelajari apa yang dibutuhkan dalam pengembangan usaha online. Kesimpulannya saya masih harus belajar banyak untuk menumbuhkan usaha saya. Makanya saya pikir blog bisa gratisan, penggunaan cukup mudah, optimasi juga bisa dipelajari mudah, banyak fitur pendukungnya, dan gak banyak keluar duit. Makanya saya harus memanfaatkan yang gratisan biar bisa maksimal melalui borneo artshop.

Borneo Artshop ini sebagai perintis usaha kedepannya. Setelah banyak usaha dan banyak juga lelahnya yang tidak menghasilkan saya alami, akhirnya saya sadar. Menjadi berhasil atas usaha sendiri itu lebih mudah dan lebih menggairahkan. Blog Borneo Artshop ini juga sebagai langkah awal menuju pembuatan website lapak saya ke depannya. Semoga bisa berkah dan selalu diberikan kebaikan dunia akhirat. Amin Allahumma amin.
Mau beli alat musik tradisional Kalimantan?
hubungi: 0898 8566 886 - 0811 5686 886.
Mau Lihat alat musiknya? klik link berikut
LIHAT ALAT MUSIK DAYAK atau LIHAT ALAT MUSIK MELAYU