Skip to main content

Meninggalkan Waktu

Meninggalkan Waktu

Wahai waktu… kini aku akan meninggalkanmu dalam kembara, karena aku harus berdamai dengan masa lalu. Maafkan aku, karena aku harus melanjutkan perjalanan dengan sisa pengharapan. Selama ini aku selalu berlomba bersamamu mencapai cita yang tidak memberikan apa-apa. Kau hanya menyisakan lelah, namun tidak pernah mau perduli dengan keterpurukanku. Kutinggalkan kamu dengan melupakanmu. Yah, aku akan melupakanmu, karena bersamamu aku terlalu cinta duniaku. Tertinggal dalam  perjuangan bijak yang sebenarnya palsu. Sementara waktu terus berlalu. Baca sambungannya DI SINI
Sumber foto : Bedah Tekno


Mau beli alat musik tradisional Kalimantan?
hubungi: 0898 8566 886 - 0811 5686 886.
Mau Lihat alat musiknya? klik link berikut
LIHAT ALAT MUSIK DAYAK atau LIHAT ALAT MUSIK MELAYU